Sunday

Mendapatkan uang secara online tanpa modal

Mendapatkan uang secara online tanpa modal, benarkah?


Saat ini, mendapatkan uang secara online bisa semudah menjawab pertanyaan survei atau berbagi sesuatu di akun Facebook Anda. Dalam istilah sederhana, Anda sekarang bisa mendapatkan uang secara online tanpa investasi apapun.
Ya, Anda tidak salah membac. Sekarang Anda bisa mendapatkan uang secara online tanpa Anda mengeluarkan uang.
Jadi, bagaimana Anda mendapatkan uang secara online tanpa investasi apapun?
Nah, saya akan memberikan daftar lima hal yang dapat Anda lakukan untuk mulai mendapatkan uang secara online sekarang tanpa Anda mengeluarkan uang sepeser pun.

1.Mendapatkan uang secara online dengan Menjawab Survei

Saya mencoba mendapatkan uang secara online dengan menjawab pertanyaan survei sederhana. Berikut adalah beberapa hal yang saya pelajari selama waktu saya menjawab  survei mereka.
Pertama, kemungkinan mendapatkan uang dengan menjawab survei membutuhkan waktu yang terkadang cukup lama. Memang, satu survey memakan waktu 30 menit saja,tapi jika ada 10 survey yang harus dijawab, anda bisa berhitung sendiri dan hasil yang kita peroleh menurut saya, kurang sebanding. Maklum namanya juga metode gratis, kita tidak perlu berinvestasi apapun.
Berikut ini adalah daftar situs-situs rekomendasi yang bisa Anda kunjungi untuk mendaftar survey online yang benar-benar membayar Anda setiap kali Anda mencapai minimum penghasilan.

1.SurveySavvy
2.CashCrate
3.Ipoll
4.Global Test Market
5.ZoomPanel

2. Menjual Barang tak terpakai

Salah satu lagi cara termudah untuk mendapatkan uang secara online tanpa investasi adalah menjual barang-barang yang tidak anda gunakan. Mulai perabotan rumah atau kamar sampai isi gudang. Anda bisa menjualnya melalui berniaga.com atau olx.co.id

Satu hal baik tentang menjual barang-barang Anda secara online adalah bahwa semua itu tidak akan dikenakan biaya apapun, artinya benar-benar gratis. Anda juga dapat menjual barang-barang Anda di eBay, Craigslist untuk pasar internasional atau dengan memasang iklan di akun jejaring sosial Anda seperti di Facebook atau bahkan di akun Google+ Anda.

3.Menjadi Seorang Freelancer

Jika Anda punya keterampilan dalam menulis, mengedit, pemasaran sosial, desain web atau apa saja yang dapat berguna bagi seseorang secara online, maka Anda bisa menjadi freelancer, dan mulai mendapatkan uang secara online dengan menyelesaikan berbagai proyek atau tugas.
Menjadi freelancer sangatlah mudah, semua harus Anda lakukan adalah menjual ketrampilan diri anda sendiri untuk orang lain. Bagian yang sulit menjadi freelancer adalah bahwa sudah ada ribuan freelancer lainnya saat ini berusaha untuk mendapatkan uang secara online, artinya anda mendapatkan banyak pesaing.
Hal yang baik tentang menjadi freelancer adalah bahwa ada situs yang didedikasikan khusus untuk membantu Anda. Situs-situs berikut merupakan daftar dimana banyak klien  membutuhkan bantuan freelancer:
Odesk.com
Elance.com
Freelancer.co.id
Sebagai pemula, mungkin anda akan memiliki kesulitan menemukan klien untuk pertama kali, sehingga membangun reputasi Anda sebagai freelancer adalah hal yang harus dijaga, kecuali Anda punya beberapa koneksi yang dapat dijadikan pelanggan.



No comments:

Post a Comment