Sunday

5 cara cepat mendapatkan uang di internet tanpa modal

5 Cara cepat mendapatkan uang di internet tanpa modal tanpa risiko


Pada artikel ini Anda akan menemukan cara cepat mendapatkan uang di internet tanpa modal berdasarkan survey para pelaku bisnis online.




1.Tertarik untuk mendapatkan uang dengan melakukan apa saja secara online? Ini adalah salah satu metode paling mudah untuk mendapatkan uang di internet tanpa modal.
Silahkan kunjungi situs ini : Qmee.com
Anda akan mendapatkan uang untuk melakukan pekerjaan sederhana seperti browsing di Google, Bing atau Yahoo. Anda hanya diperintahkan untuk menginstal add-on (extensi) sederhana pada browser Anda. Cukup mudah kan?

2.Cara yang semakin populer bagi pengguna internet untuk mendapatkan uang adalah mengisi survey online di waktu luang mereka. Perusahaan riset selalu merekrut anggota baru untuk menjawab survey dan menguji produk-produk baru sebelum dipasarkan.
Hanya membutuhkan waktu selama beberapa menit untuk mengisi formulir survey, anda dapat bisa mendapatkan uang di internet tanpa modal.

Beberapa situs survey online yang patut dicoba adalah: Toluna, Pinecone, Vivatic, MySurvey, Valued Opinions, SurveyBods, Global Test Market, Hiving, The OpinionPanel, PanelBase, Harris Poll, iPoll, YouGov, New Vista.
Anda tertarik, silahkan coba saja. GRATIS!!

3.Jika Anda sering update status di media sosial atau mungkin Anda bahkan memiliki blog atau website, Anda bisa mendapatkan uang di internet dengan mempromosikan segala macam produk barang dan jasa orang lain secara online.
Mendaftarlah pada situs-situs afiliasi seperti clickbank atau amazon, ambil link affiliasinya dan mulailah memasarkan produk-produk mereka.

4. Punya keahlian yang bisa dijual? Kunjungi Fiverr dan buka lapak anda disana. Postinglah jasa apa yang akan anda jual. Jika anda lihat disana, banyak orang menjual keahlian dan bahkan hobby mereka sendiri bisa menjadi ladang penghasilan.

5. Jika anda punya anda punya koleksi barang bekas baik yang tidak terpakai ataupun sudah tidak anda perlukan lagi karena anda punya yang baru. Maka olx.co.id, berniaga dan kaskus merupakan tempat yang tepat bagi anda untuk mendapatkan uang di internet dengan cepat dan tanpa modal.

Ada banyak cara kreatif lainnya untuk mendapatkan uang di internet. Jika anda beruntung maka, Anda akan menjadi jutawan karena banyak cara cepat untuk mendapatkan uang di internet tanpa modal.

Anda punya ide lain?
silahkan berkomentar

No comments:

Post a Comment