Saturday

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal

Bagaimana sih cara mudah mendapatkan uang di internet tanpa modal?

Emang bisa?


Jawabannya :
TIDAK BISA

mendapatkan uang di internet tanpa modal sama sekali itu tidak bisa. Tapi kalo hampir tanpa modal, masih bisa. Setidaknya anda punya uang untuk pergi ke warnet atau beli pulsa untuk internet.

Itu aja?

Ya, itu saja.

Selanjutnya bagaimana?
Anda bisa berjualan di media sosial, seperti Facebook, Twitter dan Pinterest. Dan saya yakin anda pasti bertanya lagi.

Jualan apa?

Apa saja bisa dijual di internet. Anda tidak harus punya produk sendiri untuk dijual. Anda  bisa memasarkan produk orang lain dengan sistem komisi jika terjadi penjualan atau biasa disebut Dropship. Banyak para pemula di bisnis internet melakukan cara ini. Mereka menjual produk orang lain bahkan tanpa harus membeli dulu dan anda juga tidak perlu repot untuk mengirim paket ke pembeli anda karena semua dilakukan oleh penjual atau biasa disebut dengan Supplier.

Sudah ada gambaran?
Carilah produk orang lain yang menurut anda mampu untuk anda jual dan yakin laku. Ketikkan saja kata kunci ini : dropship "barang yang ingin anda jual"
Jadi misalnya anda ingin jualan sepatu, ketikkan saja di kolom mesin pencari Google dengan kata kunci :

Dropship sepatu wanita/pria

Mudah bukan? jika anda sudah menemukan suppliernya, hubungi dia dan katakan anda ingin memasarkan produknya. Supplier akan dengan senang hati melayani anda. Mintalah pricelist (daftar harga), foto produk (biasanya sudah di website) dan deskripsi produk.

Selanjutnya, tinggal anda tawarkan produk tadi melalui media sosial yang sudah disebutkan tadi. Bisa melalui Facebook dengan cara membuat Fanspage, Twitter dengan cara twit empat kali sehari disertai mention dan juga posting di pinterest dengan gambar yang paling menarik. Sertakan nomor handphone dan pin BBM anda pada deskripsi produk supaya calon pembeli dengan mudah menghubungi anda.

Bagaimana?

Sudah tahu kan, bagaimana cara mudah mendapatkan uang di internet tanpa modal?
Tunggu apa lagi?
Segera action sekarang juga!!!
Jika kurang jelas, silahkan komentar...

No comments:

Post a Comment