Saturday

Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal



Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal?


Berdasarakan data dari google, kata kunci tersebut dicari hingga lebih dari seribu orang per bulan. Logikanya, orang selalu mencari cara gampang tanpa mengeluarkan biaya dan juga tidak mau ambil resiko uang kita hilang atau rugi di awal. Nah sekarang pertanyaannya adalah apakah memang ada cara mendapatkan uang dari internet yang tanpa modal sepeserpun?



Sebenarnya ini pertanyaan yang ambigu. Jawabannya tergantung mindset atau pola pikir. Memang banyak juga cara mendapatkan uang di internet tanpa modal misalnya dengan bermain PPC (pay per click) atau pasang iklan website/blog. Tapi apakah ini jawaban yang anda inginkan?
Mungkin anda akan berpikir, "yah, masih bikin blog (saya gaptek), terus dapatnya kapan?"

Jika anda berpikir demikian, bisa jadi anda menginginkan cara lainnya? benar begitu?
Adakah cara lain tanpa harus membuat blog atau website yang bikin ribet dan pusing kepala?

Jawabannya, "ada"
Tapi tetap anda juga harus melakukan sebuah usaha untuk mendapatkannya. Kalau anda masih berpikir tidak ingin berusaha, tapi tetap ingin mendapatkan uang di internet tanpa modal sepeserpun, sepertinya pola pikir anda harus diubah. Tidak ada satu pun di dunia ini yang bisa anda dapatkan tanpa usaha. 

Saya ada sebuah rekomendasi bagus buat anda tentang bagaimana cara mendapatkan uang di internet tanpa modal dan hanya dengan sedikit usaha. Anda mau? Silahkan berkomentar

No comments:

Post a Comment