Monday

cara mencari uang di internet gratis

Rahasia cara mencari uang di internet gratis

Belakangan ini banyak orang browsing bagaimana cara mencari uang di internet gratis. Nah, kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara mencari uang di internet secara gratis tanpa modal sama sekali.
Hari gini emang bisa dapat duit gratisan..??hehehehe
Jika kita mau belajar dan kerja keras, internet bisa dijadikan sebagai sumber penghasil uang, meskipun mungkin jumlahnya tidak terlalu besar namun cukup memberikan peluang sebagai penghasilan tambahan.

Cara mencari uang di internet tidak terlalu susah bahkan sangat mudah, asal anda bekerja keras, tekun, dan berdoa. Berikut ini, daftar cara-cara mendapatkan uang di internet gratis

1.PTC ( Paid To Click )

PTC adalah cara termudah untuk mendapatkan uang gratis di internet, anda akan dibayar ketika anda mengklik iklan. Biasanya sebagian orang meremehkan PTC  karena menganggap hanya buang-buang waktu dan penghasilan yang didapatkan dari PTC tidak terlalu besar.
Jika ingin sukses dalam bermain PTC, caranya adalah jangan terlalu banyak mendaftar ke banyak situs PTC. Anda akan kerepotan jika harus melakukan klik iklan setiap hari dari setiap situs yang anada ikuti. Fokuslah pada satu atau dua situs PTC saja dan carilah referral/downline untuk memaksimalkan penghasilan anda.
Berikut ini adalah beberapa nama situs PTC yang bisa anda ikuti
1.duitbux.com
2.fanklik.com
3.vistaklik.com
dan masih banyak lagi situs PTC lainnya, baik di dalam negeri maupun luar negeri

2. Investasi Online

Program investasi online pada umumnya membutuhkan modal banyak jika ingin berhasil karena profit yang di tawarkan memang luar biasa namun ada juga yang masih gratis. Anda tidak perlu investasi, hanya mencari refferal/downline jika pada waktu tertentu pendapatan anda sudah cukup untuk investasi, maka anda bisa langsung bergabung.

3. Toko Online.

Cara berikutnya adalah membuat toko online, artinya anda harus memiliki website sendiri. Anda bisa memulainya dari website gratis terlebih dahulu, misalnya Ekiosku.com atau jejualan.com.

4. Program PPC

PPC atau juga di sebut dengan Paid Per Click adalah sebuah program yang bisa anda ikuti dengan bergabung menjadi seorang publisher periklanan online, peran anda adalah sebagai pengelola website yang menyediakan kolom iklan dari pihak ketiga di website anda. Untuk informasi mengenai PPC lokal yang terbukti membayar ada Salah satu PPC yang paling terkenal di dunia sampai saat ini adalah PPC milik Google yaitu PPC Google ADSENSE. Namun menjadi publisher Google adsense tidaklah mudah, mulailah dulu dengan program PPC lokal lainnya.


Ada pendapat lain dari anda selain 4 poin di atas?
Itulah sedikit ulasan mengenai beberapa cara mencari uang di internet gratis tanpa modal.
Terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment