Monday

kerja online gratis tanpa modal

Kerja online gratis tanpa modal

Kerja online gratis tanpa modal adalah pekerjaan yang banyak dicari para pengguna internet. Pekerjaan ini tidak membutuhkan ongkos transport dan bisa anda lakukan  di rumah atau dimana saja asal terhubung dengan koneksi internet dan bisa dilakukan kapan saja. Pekerjaan online seperti ini biasanya disebut sebagai freelancer karena gaji yang dibayar kepada anda disesuaikan menurut pekerjaan yang sanggup anda selesaikan, bukan pekerjaan mingguan maupun bulanan. 


Berikut adalah tempat kerja online gratis tanpa modal yang bisa anda ikuti: 

1.Fiverr. 

Sebuah Situs yang bisa memberikan penghasilan 4 dolar setiap ada orang yang membeli jasa anda.. Jasa atau biasa disebut GIG yang anda buat merupakan deskripsi singkat tentang apa yang anda bisa lakukan untuk mereka. Harga setiap GIG adalah 5 dolar, namun 1 dolarnya akan diambil oleh pihak fiverr sebagai situs penyedia layanan yang mempertemukan pembeli dan penjual jasa. 


2.Elance. 

Situs Freelance yang cukup populer di kalangan freelancer. Banyak orang disana yang bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah hanya dalam beberapa minggu atau bahkan hari. Jika anda sudah terbiasa disana dan tahu polanya, anda juga bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam beberapa jam saja. Sangat Luar biasa, bukan?!

3.Freelancer. 

Sama halnya dengan elance, Situs yang menjembatani antara pemberi kerja dan pencari kerja. Jika anda ingin bekerja di freelance, carilah dan temukan pekerjaan yang cocok bagi anda dan anda ahli dalam bidang tersebut. Mulailah melakukan penawaran dengan harga yang terendah dari yang lain supaya anda segera bisa diterima bekerja. Ada cara alternatif yang lain sebenarnya, tapi anda harus membayar minimal 0.5 dolar agar penawaran anda terlihat pada tabel teratas.

Bagaimana? mudah kan, kerja online gratis tanpa modal?
tunggu apalagi, segera daftar ke situsnya.

No comments:

Post a Comment